Putuskan Rantai Covid -19, Pemerintah Daerah Bumi Restu Dirikan Posko

oleh -

PALAS lamsel – Aparatur Desa Bumi Restu kecamatan palas kabupaten Lampung Selatan melakukan penyemprotan disinfektan basmi Covid-19. Minggu,(19/04/2019).

Pada kegiatan penyemprotan pemerintah Desa di dampingi Babinkatibmas dan Babinsa kecamatan palas

Penyemprotan disinfektan secara bertahap di lakukan di tempat-tempat ibadah masjid dan musholla, rumah warga hingga ke tempat fasilitas publik lainya.

Posko tanggap darurat Covid-19 Desa Bumi restu dikatakan Kepala Desa Bumi Restu SUKIMAN, penyemprotan disinfektan dalam upaya pencegahan/memberantas virus Corona atau di sebut Covid-19.

Di jelaskan kades Sukiman, kegiatan ini dilakukan secara bertahap hingga penyemprotan secara merata atau menyeluruh , dan mudah-mudahan cairan Disinfektan dapat menjadi salah satu upaya pencegahan Covid-19.

Dalam kegiatan ini masih di katakan kades Bumi restu Sukiman, kegiatan yang dilakukan juga melibatkan anggota polri dan TNI yaitu Bhabinkamtibmas dan Babinsa

Lanjut kata Sukiman mengatakan , selain kegiatan penyemprotan di tempat umum, upaya demi memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dilakukan juga seperti misalkan sosialisasi pencegahan, pendataan warga mudik asal zona merah hingga mendirikan posko tanggap darurat di desa Bumi restu kecamatan palas kabupaten Lampung Selatan.