Amti Riau Harapkan Perusahaan Yang Ada di Riau, Bisa Bekerja Sama Dengan Insan Pers dan LSM 

oleh -

PELALAWAN – Ketua Dewan Perwakilan Daerah ( DPD ) Aliansi Masyarakat Transparansi Indonesia ( AMTI ) Provinsi Riau , Dien Puga Harapkan Perusahaan Perusahaan yang ada  diRau agar bisa bekerjasama dengan Awak media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM ) yang ada di Riau.

Apa lagi pada situasi saat Ini dampak dari covid-19 yang kian marak  beredar ditengah Masyarakat luas.
Seperti  yang terjadi di Provinsi Riau, banyak nya Orang Dalam Pemantauan ( ODP ) serta Pasian Dalam Pemantauan (PDP ) yang membuat para awak media di Riau  makin sulit mengais rezkinya.
Ibaratnya tidak bisa kemana-mana , karna banyak  peraturan pemerintah yang harus dipatuhi.

Seperti yang terjadi di Kabupaten Pelalawan Riau contoh nya. Banyaknya awak media yang merasakan dampak dari perubahan iklim yang semula baik berubah menjadi buruk lantaran merebaknya wabah dari virus Corona tersebut.

Ketua DPD AMTI Riau Dien Puga saat dikonfirmasi awak media diPelalawan Selasa 05/05/2020  mengatakan, ” Kita Harapkan kepada Perusahaan Perusahaan yang ada di diKabupaten Kampar dan Kabupaten Pelalawan,  Kabupaten Kuansing dan Perusahaan yang ada di Riau pada umumnya baik Perusahaan Hutan Tanaman Industry (HTI ) maupun  Perusahaan Kelapa Sawit bisa menjalin kerja sama dengan baik dengan Insan PERS dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM ).