Bhayangkari Tanjungpinang Salurkan Bantuan Kemanusiaan ke Sekolah Luar Biasa dan Panti Jompo

oleh -

TANJUNG PINANG – Berbagai kegiatan kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19 rutin dilaksanakan oleh Bhayangkari dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri dan berbuat kebaikan serta memberikan manfaat bagi warga masyarakat. Seperti yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Cabang Tanjungpinang yang kali ini kembali memberikan bantuan kemanusiaan, Selasa (19/5/2020).

Sejalan dengan peringatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) yang ke 40, Bhayangkari Cabang Tanjungpinang memberikan bantuan kemanusiaan berupa sembako sebanyak 85 paket serta dana santunan. Pemberian sembako dan dana santunan kali ini dilaksanakan di 2 tempat yaitu Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Jl. Kijang Lama Tanjungpinang dengan menyasar orang tua / wali murid penyandang disabilitas yang membutuhkan uluran tangan, kemudian di Rumah Singgah Bahagia Dinas Sosial Kota Tanjungpinang Jl. D.I. Panjaitan yang menyasar para lansia / jompo.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Karina Iqbal hadir langsung melaksanakan pemberian bantuan kemanusiaan bersama pengurus Bhayangkari serta didampingi Kasat Binmas Polres Tanjungpinang IPTU Zubaidah dan Kasi Rehabilitasi Penyandang Disabilitas dan Lanjut Usia Dinsos Kota Tanjungpinang Suyanto S.Sos M, Ph.