Danlantamal IV Hadiri Peresmian Makogabwilhan I 

oleh -

DANLANTAMAL IV HADIRI PERESMIAN MAKOGABWILHAN I

KEPRI – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., menghadiri peresmian Markas Komando Gabungan Wilayah Pertahahan (Makogabwilhan) I oleh Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya TNI Yudo Margono, S.E., M.M., melalui video conference (Vicon), Senin, (04/5/2020).

Makogabwilhan I yang terletak di Jl. MT.Haryono Km 3,5 Tanjungpinang Kepulauan Riau, pada peresmiannya dihadiri juga oleh Plt.Gubenur Provinsi Kepri H. Isdianto, S. Sos, M.M., Kas Kogawilhan I Mayjen TNI Richard T.H. Tampubolon, S.H., M.M., Danrem 033/WP Kolonel Inf Harnoto, S.Sos., Danlanud RHF Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Plt Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP., Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M.Si., Dandim 0315/BTN Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuysa dan Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal.

Acara tersebut diawali dengan pernyataan peresmian Makogabwilhan I oleh Pangkogabwilhan I di Jakarta, kemudian dilanjutkan dengan penekanan tombol sirene oleh Kas Kogabwilhan I di Tanjungpinang bersamaan dengan pembukaan selubung papan nama Kogabwilhan I, setelah itu penandatanganan prasasti dan sambutan oleh Pangkogabwilhan, kemudian sambutan Plt Gubernur Provinsi Kepri, doa dan terakhir fotobersama serta door stop.