Danlanud RHF Pimpin Apel Khusus Halal Bihalal Idul Fitri 1441 H/2020 M

oleh -

KEPRI – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko secara langsung memimpin apel khusus dan Halal Bihalal Idul Fitri 1441 H/2020 M yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah, Selasa (26/5). Apel khusus tersebut diikuti oleh para Kepala Dinas, Komandan Satuan Polisi Militer, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Apel Khusus dimulai dengan pengecekan kelengkapan masing-masing prajurit setiap satuan kerja, dilanjutkan penghormatan dan laporan ke Danlanud RHF selaku Pimpinan Apel.

Dalam sambutannya, Danlanud RHF mengucapkan terima kasih atas kelengkapan peserta apel dan mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh prajurit Lanud RHF. Meskipun Ramadhan dan Halal Bihalal tahun ini terasa berbeda, Danlanud menekankan kepada seluruh prajuritnya untuk tetap bersyukur karena tetap diberikan kesehatan dan kesempatan dalam menjalankan ibadah Ramadhan.

“Ramadhan tahun ini memang terasa bebeda bagi kita karena berada di tengah situasi wabah Covid-19, namun kita harus tetap tegar dan dapat mengambil hikmah dari semua hal yang terjadi di Bumi ini, kita juga harus bersyukur karena kita masih diberikan kesehatan dan diberikan kesempatan untuk beribadah serta meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” tuturnya.