Kakek Kamal Tidak Tersentuh Bantuan, Ketua DPRD Muaro Jambi Akan Panggil Kadinsos Muaro Jambi

oleh -

MUAROJAMBI –Terkait pemberitaan sebelumnya mengenai Kamal (60), seorang kakek miskin yang bertahan hidup dalam kemiskinan masih meninggalkan cerita pilu yakni warga RT 27 Lingkungan III Suakkandis Kelurahan Tanjung, Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (9/5/2020).

Pasalnya, hingga sampai saat ini belum ada bantuan apapun dari pemerintah.

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti mengatakan, “nanti kita akan panggil kadis SOS terkait berita itu, tulis Yuli Setia Bakti melalui via WhatsApp ke awak media, minggu (10/5/2020).

Diketahui kehidupan kakek kamal serba hidup kemiskinan di usianya yang sudah tua renta dan menderita sakit asma.

Kamal mengungkapkan dirinya tidak pernah menerima bantuan dari pemerintah seperti program PKH dan Rastra.

” TIdak pernah dapat pak, seperti sekarang yang saya dengar dan lihat seperti berita televisi bantuan covid 19 aja saya tidak di data, saya sudah 20 tahun tinggal disini, Dikatakannya, kalau untuk makan dan kebutuhan sehari-hari nya saya dibantu anak menantu saya” kelunya.

Sementara itu alan anak menantu dari kakek kamal juga mengatakan, ” Kami merupakan keluarga yang tidak mampu dan selama ini tidak pernah mendapatkan sentuhan bantuan, kami sangat mengharapkan uluran tangan dari pemerintah kabupaten muaro jambi, agar dapat mengulurkan tangan untuk meringankan beban, dimasa pandemic covid-19 ini, harapnya.(edi)