Kasal Meresmikan Masjid Al-Ihsan Komplek Satuan Koarmada I Tanjung Uban

oleh -

BINTAN – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., bertempat di Gedung Auditorium Detasemen Markas Markas Besar Angkatan Laut (Denma Mabesal) Cilangkap Jakarta Timur, melalui video conference (Vicon) dengan Koarmada I, II,III dan Lantamal XII Pontianak, meresmikan secara langsung operasional Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ketapang dan 10 pembangunan fasilitas sarana dan prasarana TNI Angkatan Laut ,Rabu (06/5/2020).

Salah satu yang diresmikan dari 10 fasilitas sarana dan prasarana tersebut adalah Masjid Al-Ihsan yang terletak di Komplek Satuan Koarmada I Tanjung Uban Bintan Kepulauan Riau. Peresmian tersebut ditandai dengan ketukkan palu dan penandatanganan prasasti oleh Kasal.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., ditempat yang berbeda di Komplek Satuan Koarmada I Tanjung Uban menyaksikan kegiatan yang dilaksanakan di Jakarta, dan memimpin pembukaan selubung papan nama Masjid Al-Ihsan.

Dalantamal IV Tanjungpinang mengatakan bahwa “Dengan diresmikan Masjid Al-Ihsan hari ini Rabu tanggal 06 Mei 2020 oleh Bapak Kasal dan setelah ditandatanganinya prasasti, maka Masjid Al-Ihsan dapat digunakan untuk melaksanakan ibadah shalat lima waktu maupun shalat Jumat”, jelasnya.