Ketua Umum DPP Laskar Macan Asia, Abdrurrahman Suhu, SH MH, Mendesak Bupati Pecat Camat Masalembu

oleh -

JAKARTA – Buruknya kinerja Camat Masalembu, Heru Cahyono disikapi secara serius oleh Ketua DPP Laskar Macan Asia (LMA), Abdurrahman Suhu, SH, MH. Putra Kepulauan Masalembu yang juga berprofesi sebagai Advokat ini mendesak agar Bupati segera mencopot jabatan Heru Cahyono sebagai Camat di Kecamatan Masalembu Kabupaten Sumenep. ” Bupati harus segera mencopot Camat dan menggantinya dengan Sekcam Masalembu, Bapak Hamka agar kinerja pemerintahan dimasalembu dapat berjalan maksimal”, tegas Abdurrahman Suhu, SH, MH melalui sambungan telepon selulernya, Jumat (15/05/2020).

Menurut Ketua DPP LMA ini, ketidakhadiran Camat dalam waktu yang lama telah mengakibatkan tersendatnya pelayanan publik di Kecamatan Masalembu. Terutama dalam situasi Pandemik COVID-19, dibutuhkan kehadiran Camat sebagai Kepala Wilayah yang bertugas mengkoordinir urusan birokrasi di Kecamatan Masalembu.

Ketidakhadiran Heru Cahyono sebagai Camat di Masalembu telah menggangu pelayanan publik. Banyak masyarakat di Kepulauan Tampos Mas itu menjadi tersendat urusannya hanya karena Camat sudah berminggu-minggu tidak hadir ke kantornya dengan alasan yang tidak jelas.