Penutupan Rapat Paripurna DPRD Kampar Masa Sidang I Tahun 2019, Bupati Kampar Sampaikan LKPJ Tahun 2019

oleh -

BANGKINANG – Usai pengambilan sumpah jabatan PAW (Peganti Antar Waktu) anggota DPRD Kampar, sisa jabatan 2019-2024 atas nama Antona Nazara,SE menggantikan Morlan Simanjuntak.

Bupati Kampar H Catur Sugeng,SH dalam Penutupan Rapat Paripurna DPRD Kampar masa sidang I tahun tahun 2019, dalam paripurna tersebut Catur Sugeng membacakan langsung Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Kampar tahun 2019 di ruang rapat DPRD Kampar Bangkinang Kota, senin (11/5/20).

Dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kampar M Faisat,ST, Wakil ketua Toni Hidayat, beberapa anggota DPRD kampar, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si serta Sekretaris Dewan Ramla.

Bupati kampar dalam laporannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan dan anggota DPRD kampar atas kerjasama dan dukungan bersama. Dengan kebersamaan, sehingga Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Kampar tahun 2019 yang disampaikan beberapa waktu yang lalu, allhamdulillah saat ini telah mendapatkan rekomendasi terhadap lkpj bupati kampar tahun 2019.

Untuk diketahui, dalam pembahasan-pembahasan tersebut telah menyerap dan menguras begitu banyak tenaga dan waktu para dewan. Dimana hal ini semua bentuk komitmen dan konsitensi untuk percepatan pembangunan di kabupaten kampar.

Bupati kampar juga menyampaikan, bahwa dengan terlaksananya pembahsan lkpj bupati kampar tahun 2019, maka berakhir pula salah satu agenda penting dalam penyelenggaran pemerintah daerah kampar. Semoga kerjasam ini nanti bisa terjalin dengan haik.”ungkap Catur”.

Sebelumnya Penyampaian pidato terlebih dahulu dilakukan penyampaian oleh Panitia Khusus I dan Pansus II LKPJ melalui juru bicara Sri Rahayu dan M . Kashru Syam terkait Penyampaian pendapat, fikiran maupun apresiasi Kepada pelaksanaan pembangunan tahun 2019. (rls/Ikhsan)