Polres Tubaba Gelar Operasi Ketupat Krakatau dan Dirikan Tiga Posko

oleh -

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT, fokuskriminal.com – Antisipasi arus mudik Idul Fitri 1441H Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) aktif menjaga posko Operasi Ketupat Krakatau di Kelurahan Mulya asri Kecamatan Tuba-Tengah Kabupaten Tubaba, Jum’at 01 Mei 2020.

Polres Tulang Bawang Barat dirikan posko sejumlah 3 titik guna mengantisipasi lonjakan arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441H. “Kami dari Polres Tubaba mendirikan tiga (3) titik pos operasi ketupat Krakatau diantaranya di Kelurahan Mulya Asri pintu gerbang tol Gunung Batin, Tiyuh Penumangan Baru pintu tol Mengala dan di pintu tol Lambu Kibang”.

Hal ini dikatakan oleh Bribda Rian Hidayat yang ditemani Bribka Ristian Polantas Polres Tubaba saat ditemui fokuskriminal.com di Pos Operasi Ketupat Krakatau Kelurahan Mulya Asri.

Selain itu Bribda Rian Hidayat juga menjelaskan, “untuk pendirian posko ini dari pihak kepolisian sendiri dan sampai saat ini arus mudik berasal dari lokal antar kabupaten. Kegiatan ini akan berjalan selama tiga puluh tujuh (37) hari dan sudah berjalan selama satu (1) Minggu.”Jelasnya.