Polsek Muarasabak Barat Lakukan Bhakti Sosial Untuk Warga Terdampak Covid-19

oleh -

TANJAB TIMUR – Dalam masa pandemi saat ini yang berdampak luas bagi taraf hidup ekonomi masyarakat, Polsek Muara Sabak Barat melakukan bhakti sosial kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Muara Sabak Barat yang terdampak ekonominya akibat pengaruh penyebaran Virus Corona/Covid-19, Jumat (15/05/2020).

Pada saat di konfirmasi, Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Deden Nurhidayatullah SH, SIK melalui Kapolsek Muara Sabak Barat Ipda Chandra Adinata, SH mengatakan bahwa program bhakti sosial ini di adakan di seluruh Polsek yang ada di wilayah jajaran Polres Tanjab Timur.

“Dalam hal ini Polsek Muara Sabak Barat juga melakukan kegiatan bhakti sosial untuk menunjang program Kapolri dalam membantu masyarakat yang terdampak ekonominya akibat pengaruh Penyebaran Virus Corona,” katanya.

“Semoga dengan adanya bantuan dari Polri dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya dan selain itu juga dapat membantu program Polri untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek mengakhiri.

Kegiatan bhakti sosial tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Muara Sabak Barat, Ipda Chandra Adinata, SH dengan memberikan Tali Asih berupa Paket Sembako.

Bersama anggota Polsek dan Babinsa Parit Culum, Sertu Janopoli, Ipda Chandra Adinata, SH menyambangi rumah warga di tiga Kelurahan, yakni kelurahan Rano, Nibung Putih dan Parit Culum II dalam Kecamatan Muara Sabak Barat untuk membagikan Tali Asih kepada masyarakat terdampak yang belum pernah menerima bantuan sama sekali dari manapun.

Selain sembako, Kapolsek Muara Sabak Barat juga memberikan beberapa masker kepada masyarakat, agar dapat menggunakannya apabila keluar dari rumah untuk beraktivitas sehari-hari. (Abah Kunkun)