Repol S. Ag Kunjungi Desa Pulau Sarak, Kecamatan Kampar

oleh -

KAMPAR – Wakil Ketua DPRD Kampar lakukan kunjungan ke salah satu Desa di Kecamatan Kampar. Dalam kunjungan ini politikus partai golkar 4 periode ini hadir untuk memenuhi undangan dari Kepala Desa Pulau Sarak Erwin Saputra, Rabu, (06/05/2020).

Dalam kunjungannya, Repol mengunjungi beberapa unit usaha yang dikelola oleh Bumdes dan masyarakat di antaranya, kebun serai wangi dan unit penyulingan seri wangi yang telah mulai berproduksi. Kebun seluas 2 hektar ini menjadi salah satu Unit Usaha Bumdes Pulau Sarak. Dari kebun serai wangi, perjalanan dilanjutkan melihat langsung hutan larangan adat yang ada di Desa Pulau Sarak.


Didampingi oleh Kepala Desa dan perangkat desa lainnya, Repol juga menegunjungi salah satu sumber mata air minum tertua yang ada di Desa Pulau Sarak.

Selain itu, Repol juga kunjungi kelompok tani Tunas Muda, yang merupakan sebuah kelompok tani yang digawangi oleh pemuda pelajar dan mahasiswa yang ada di desa.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh generasi muda Desa Pulau Sarak ini, semoga dengan kegiatan ini bisa memberikan ruang kreatifitas buat pemuda yang bisa memberikan nilai ekonomi dan menekan angka kriminalitas yang terjadi di masyarakat,” ujar Repol.

***(Ravi)