Tiyuh Gunung Sari Pulangkan 4 Warga Usai Menjalani Proses Karantina

oleh -

TULANG BAWANG BARAT – Kepala Tiyuh Gunung Sari, Sahrudi  memulangkan sebanyak 4 orang warganya ke pihak keluarga setelah menjalani proses karantina di Balai Tiyuh Gunung Sari Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat, Rabu (6/5/2020).

” Diketahui 4 orang tersebut merupakan warga desa yang baru pulang merantau dari jakarta pada tanggal (24 April 2020) lalu, sesampainya di kampung halaman langsung menjalani karantina sesuai peraturan pemerintah selama 14 hari, Ujar Sahrudi kepada fokuskriminal.com Rabu (6/5/2020)

Sementara itu, 4 warga yang telah pulang mengaku bahwa selama di karantina mendapatkan bantuan sembako senilai Rp300rb dari pemerintah Tiyuh Gunung Sari.

” Pada saat acara pemulangan kami juga memberikan bingkisan oleh oleh berupa biskuit susu dan melakukan periksa kesehatan oleh petugas medis dari Puskesmas Lambu Kibang, Tambahnya.

Ia juga menuturkan bahwa kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Lambu Kibang Haderiansyah Priala Hatang , S.stp.,Mh. Selain itu masih ada 3 orang lagi warga gunung sari yg masih menjalani karantina kurang 4 hari lagi.

” Bahwa sampai saat ini saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat saya yang sudah mematuhi peraturan terkait covid-19, semoga seluruh masyarakat gunung sari khususnya dapat terhindar dari wabah penyakit covid-19. saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan, yang bertani silahkan ke kebun dan melakukan aktifitas namun dilarang untuk keluyuran, harap sahrudi. (Red/Ujang).