Diindikasi KKN Jabatan Fungsional Tiyuh Margo Mulya Dinahkodai Kakak Beradik

oleh -

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT – Diindikasi korupsi kolusi dan nepotisme (KKN) berjamaah Jabatan Sekertaris Tiyuh Margo Mulya Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) dinahkodai Kakak Ipar,Saptu 27 Juni 2020.

Pasalnya untuk memperlancar indikasi KKN, jabatan fungsional Kepalo Tiyuh dan Sekertaris Tiyuh Margo Mulya yang dinahkodai Kakak beradik hal ini terungkap ketika tim fokuskriminal menelusuri terkait pemotongan Bantuan Langsung Tunai.


“Tidak mungkin mas carek saya melakukan hal tersebut, saya tau persis carek atau Sekertaris Tiyuh saya. Dia itu bukan orang lain tetapi kakak ipar saya”.

Hal ini dikatakan oleh Sugianto selaku Kepala Tiyuh Margo Mulya saat ditemui tim fokuskriminal dikediamannya.

Ditempat terpisah Indra selaku Sekretaris Tiyuh Margo Mulya juga membenarkan bahwa dirinya adalah Kakak Ipar Kepala Tiyuh, “benar mas pak Sugianto itu adik ipar saya, istri saya kakak Sugianto.”Imbuhnya.

Menyusul sejumlah masyarakat yang enggan disebutkan namanya mengatakan benar bahwa jabatan fungsional di Tiyuh Margo Mulya dinahkodai Kakak beradik, “Benar sekertaris Pak Sugianto itu adalah Kakak Ipar nya. Kalau bendahara nya orang terdekat pak Sugianto namanya Eka. “Pungkasnya.(san)