Gelar Makan Bajamba Dengan Warga Nagari Lubuak Tingkok, H Nurkhalis Tampung Aspirasi.

oleh -

 

LimaPuluhKota- fokuskriminal.com
Jemput dan serap Aspirasi melalui silaturahmi sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Sumatera Barat H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo S,pt adakan makan bajamba dengan beralas daun pisang bersama warga nagari Lubuak Tingkok kecamatan Harau yang bertempat kediaman rumah Budaya H.Fadli Zon,minggu(28/06).


Dalam sambutannya Nurkhalis Dt.Bijo menyampaikan,dengan ada nya silaturahmi ini dapat hendaknya untuk mempererat tali silaturahmi yang mungkin sudah lama tak jumpa,di karena Covid-19 yang menghantam dunia termasuk negara kita”ujar ketua DPC Gerindra Kota Payakumbuh itu.

Dirinya juga mengatakan bahwa mengenai pokir beliau tahun 2020 ini, yang bisa di pertahankan adalah Program WRSE ( Wanita Rawan Ekonomi Sosial ) 54 kk di Kabupaten 50 Kota dan 52 KK di Kota Payakumbuh.Adapun Mitra Komisi II adalah ,Bidang Pertanian,Ekonomi,Tenaga kerja,pariwisata,”terang Ketua KAN nagari Lubuak Tingkok itu.

Selanjutnya Dt.Bijo juga menyampaikan kepada warga yang hadir agar menyampaikan aspirasinya, kemudian akan di tuangkan ke bentuk sebuah Proposal, lalu dia akan membawa ke propinsi untuk di masukkan ke Pokir anggaran tahun 2021.

Nurkhalis Datuak Bijo Juga berpesan,”Galilah Potensi yang ada di Nagari kita lalu akan di Perjuangkan di DPRD Provinsi, mana tahu kelak Aspirasi kita akan saya jadikan Skala Prioritas di Pokir saya, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat Lubuak Batingkok dan Kabupaten 50 Kota dan kota Payakumbuh pada khusus nya,”sebut nya.

Sementara itu anggota Karang Taruna Nagari Lubuak Tingkok Egit,ucapkan terima kasih kepada H.Nurkhalis Datuak Bijo yang hadir di tengah masyarakat Lubuak Tingkok,hal itu perlu kita apresiasi dan suatu kebanggan bagi kita selaku warga nagari Lubuak Tingkok dengan perwakilan anak nagari kita di DPRD Provinsi Sumatra Barat,”kata nya.

Ia juga berharap semoga aspirasi warga nagari Lubuak Tingkok hendak nya bisa terpenuhi dalam segala bidang baik itu ekonomi Kreatif , Pariwisata berbasis Nagari dan Sosial Kemasyarakatan,”tutup nya.

Kegiatan tersebut tampak juga di hadiri oleh jorong nagari Lubuak Tingkok dan tokoh-tokoh masyarakat lain nya serta Kegiatan silaturahmi di tutup dengan doa bersama.(Red)