Menyambut Hari Bayangkara ke 74 Serikat Pekerja Dapatkan Bantuan dari Polri.

oleh -

Jakarta, fokuskriminal.com Mabes Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 menggelar aksi Bakti Sosial dengan sasaran Serikat Pekerja/Buruh. Bhakti sosial terhadap Serikat Pekerja/Buruh tersebut berupa pemberian paket pangan/sembako diberikan kepada DPD SPN Jakarta, DPC SPN Kota/Kab. Bekasi, DPC SPN Kota Tangerang, FSBB Kasbid Kab. Bekasi, FSBN Kasbi Tangerang, Korwil KSBSI DKI Jakarta dan DPC FSB Gartek SBSI Tangerang Raya serta FSPMI, yang dilakukan pada Senin 29 Juni 2020

Pimpinan Serikat Pekerja/Buruh yang berkesempatan menerima secara simbolis adalah Presiden KSBSI Elly Ratna Silaban di Kantor Pusat KSBSI Jl. Cipinang Muara Jakarta Timur, Presiden FSPMI Ir Said Iqbal berkenan menerima di Kantor Pusat DPP FSPMI KSPI Jl. Pondok Gede Jakarta Timur, dan Ketua Umum DPP SPN Djoko Heriyono di Kantor Sekretariat DPD SPN DKI Jakarta.

Ketua KSBSI Elly Ratna Silaban menyampaikan ucapan terimakasih kepada perwakilan Polri yang hadir dan memberikan bantuan kepada buruh terdampak Covid-19. Bantuan tersebut merupakan perhatian Polri kepada kaum buruh dan sangat membantu pada situasi pandemi Covid-19 ini.