Gubernur LIRA Riau: Loyalitas, Militansi & Kekompakan Sangat Diperlukan Di LSM-LIRA RIAU

oleh -

RIAU – Dewan Pimpinan Wilayah “Lumbung Informasi Rakyat (LIRA)” Provinsi melakukan rapat Evaluasi, bertempat di Sekretariat DPW LSM-LIRA Jalan Parit Indah No. 888 D Pekanbaru, Rabu (10/6/2020).

Dalam rapat evaluasi tersebut, Gubernur LSM-LIRA RIAU, Harmen Fadly yang akrab dipanggil Boma Harmen menjelaskan bahwa pertemuan ini kita adakan setelah Lebaran Idul Fitri 1441 H dalam suasana masih silaturrahmi lebaran, Kami keluarga Besar DPW LSM-LIRA Provinsi RIAU Mengucapkan “Selamat Idul Fitri 1441 H” Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Bathin.

Boma yang juga sebagai pemegang Mandat Pembentukan LSM-LIRA, Mulai dari Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan sampai tingkat Kelurahan SE-Riau. Selama ini saya memandang kepengurusan DPW LSM-LIRA RIAU sudah berjalan sesuai dengan yang diharapkan, tapi perlu juga kita lakukan penilaian atau evaluasi demi kebesaran organisasi kita ini kedepan. Evaluasi serta Revisi dalam suatu organisasi wajar demi semakin kencangnya pergerakan suatu organisasi.

Dalam pertemuan tersebut Gub LIRA Riau memperkenalkan Sekretaris Wilayah Daerah (Sekwil) DPW LSM-LIRA Provinsi RIAU yaitu saudara: Nata Hedy Nyo yang mana beliau bergabung di LIRA Riau menjadikan Pergerakan untuk kemajuan organisasi kita semakin sukses serta Bendahara DPW LIRA Riau, Nurhayati.

Dengan Personil Susunan kepengurusan LIRA Riau ini berdasarkan hasil evaluasi, revisi dan finalisasi maka secepatkan kita laporkan ke DPP LSM-LIRA supaya Surat Keputusan (SK) LIRA Riau dikeluarkan.

Dalam menjalankan roda organisasi, mengharapkan seluruh pengurus LSM LIRA Provinsi Riau tetap berpedoman dan patuh terhadap AD/ART yang ada. Hal itu sesuai dengan motto LIRA yakni Melihat, Mendengar, dan Berbuat.

“Kita akan hadir di tengah masyarakat Riau. LSM LIRA akan berbuat untuk masyarakat Riau,” ucap Nata Hedy Nyo Sekretaris Wilayah

LSM LIRA Riau siap menjadi mitra kerja Pemerintah Provinsi Riau dalam menyukseskan pembangunan di daerah.

Dengan demikian, diharapkan suara-suara rakyat kecil akan ditampung LSM LIRA dan akan disampaikan dan ditindaklanjuti ke Pemprov Riau.pinta dan tutup Nata Hedy Nyo (Redaksi)