HUT Bhayangkara Ke-74, PD IWO Tanjab Timur Berikan Ucapan Kepada Polri

oleh -

Tanjab Timur – Memperingati HUT (hari ulang tahun) Bhayangkara yang ke-74, tepatnya pada tanggal 1 Juli 2020. Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) mengucapkan selamat untuk Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

“Semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia semakin kuat dan berwibawa,” kata Ketua IWO, Akhmad Sulian Firdaus, di Rumah IWO, kawasan Talang Babat, Muarasabak Barat, Tanjab Timur, Senin, (29/6/2020).


Kemudian, Ia bersama pengurus mengajak kepada seluruh masyarakat Tanjab Timur, mendukung upaya dan usaha kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas yang lebih kondusif untuk menciptakan masyarakat yang makin produktif.

Serta, selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini, menuju tatanan kehidupan baru atau New Normal.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus mendukung upaya Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Polres Tanjab Timur dalam menciptakan suasana yang kondusif dan masyarakat yang produktif. Sekali lagi, selamat hari Bhayangkara ke-74. Bravo Kepolisian Negara Republik Indonesia,” imbuhnya. (y90)