Dihari Bhayangkara Ke-74, Kapolda Jambi Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Satria Bhakti

oleh -

JAMBI – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santaybudi memimpin ziarah kubur di Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Bhakti, Thehok Jambi. Senin (29/06/2020).

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan berziarah ke pusara para pahlawan memang menjadi satu rangkaian acara memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

” Ziarah ini sebagai wujud penghargaan kepada pahlawan yang telah merebut dan mempertahakan kemerdekaan,” jelas Kabid Humas.

Dikatakan Kabid Humas, selain menabur bunga, Kita mendoakan agar arwah para pahlawan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

Mantan Kapolres Tanjab Barat ini juga menyampaikan. Selain agenda ziarah di makam pahlawan, pada peringatan Hari Bhayangkara ke-74 juga dilakukan anjangsana kepada sesepuh Polri yang ada di Jambi.

Turut hadir dalam Ziarah , Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Dul Alim, Pejabat Utama dan Personel Polda Jambi, serta Kapolresta Jambi dan personel. (Abah Kunkun)