Iven Balap Motor yang Ditunggu Segera Dilaksanakan.

oleh -

Padang fokuskriminal.com  Yonder WF optimis iven balap motor segera dilaksanakan. Itu disampaikan kepada awak media ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler ( 05/06 )
“Benar kita sangat optimis balap motor akan segera dilaksanakan, karena merujuk kepada edaran dalam tatanan new normal yang diedarkan oleh Pemerintah pusat yang mana isinya ada beberapa tahapan yang dilalui sampai pada tanggal 27 Juli 2020 ini”.

Yonder menambahkan
“ dalam pandangan saya mungkin saja iven-iven lainpun akan dilaksanakan pada bulan Agustus nanti, karna memang edaran itu hanya sampai 27 bulan depan, tapi bagaimanapun kita pasti menunggu arahan dari Pemerintah pusat, PP IMI dan juga Pengprov IMI Sumbar”


Dalam tatanan Era New Normal yang diterapkan pemerintah ada sebanyak 5 fase sampai dengan tanggal 27 Juli 2020. Setelah itu kegiatan ekonomi dan sosial berskala besar dapat dipertimbangkan untuk dilakukan,
Salah seorang Tokoh Otomotif Sumbar menyampaikan “ mungkin saja itu dapat dilakukan dalam waktu cepat atau dalam waktu lambat, karna makin lama sektor ekonomi akan terpuruk kalau kita tidak menyesuaikan dengan tatanan New Normal saat ini, ya kita tunggu saja arahan Pemerintah Pusat “
Apakah ini menjadi angin segar bagi pelaku otomotif di Sumatera Barat? Kita tunggu update beritanya (red)