Oknum Aparatur Tiyuh Margo Mulya Potong BLT Untuk Beli Rokok

oleh -

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT – Oknum aparatur Tiyuh Margo Mulyo Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang berinisial (HR) akui pemotongan Bantuan Sosial Tunai (BST) atas inisiatif sendiri untuk beli rokok, Kamis (25/6/2020).

Bantuan Langsung Tunai (BLT) sengaja dipotong oleh oknum aparatur Tiyuh Margo Mulya HR. akui pemotongan BLT tersebut adalah inisiatif sendiri, “benar mas pemotongan BLT tersebut inisiatif saya sendiri tidak ada yang memerintah”.

Hal ini dikatakan oleh oknum aparatur Tiyuh Margo Mulya Kecamatan Batu Putih Tubaba yang berinisial (HR) selaku kepala suku 1 Tiyuh Margo Mulya, saat dihubungi fokuskriminal.com melalui telepon seluler, Kamis (25/6/2020).

Selain itu HR juga berkilah jika pemotongan BLT bukan hanya untuk membeli rokok, “uang itu terkumpul sekitar 390 ribu saya lupa berapa jumlah total uang terkumpul, namun uang itu bukan hanya untuk membeli rokok akan tetapi untuk memfotokopi kartu keluarga dan beli map. “Kilahnya.

“Dalam hal ini saya sudah di proses oleh Aparat penegak hukum Polres Tubaba dan saya pasrah dengan apa yang terjadi. “Pungkasnya. (San)