DPD FERARI Propinsi Riau Monitoring Kesiapan PKPA Dan UPA Angkatan II Tahun 2020

oleh -

PEKANBARU – Berpedoman kepada misi Federasi Advokat Republik Indonesia (FERARI) sebagai salah satu Asosiasi Advokat , melahirkan advokat yang berprofesional dan religius, di bidangnya.

Dalam Pengurus DPD FERARI melakukan monitoring persiapan juga kesiapan
Panitia PKPA yang akan dilaksanakan 6 s/d 9 Agustus mendatang bertempat di kampus Universitas Muhammadiyah Kota Pekanbaru, Riau. Kegiatan PKPA ini kerjasama DPC PERARI Kampar dan PERARI kota Pekanbaru.

” Ya, tadi sebelum menghadiri dalam agenda sidang saya melihat kesiapan kawan kawan panitia persiapan PKPA di propinsi riau, kita berharap kegiatan PKPA ini akan melahirkan advokat yang profesional dan religius, nah tentunya harus di awali dengan kesiapan segala sesuatunya dengan profesional juga ” Ujar Sekretaris DPD PERARI Riau Andriadi ,SH. Rabu ( 22/7/20).

Untuk menunjang dan menyempurnakan kemampuan dan keilmuan para peserta PKPA nanti, pihaknya juga bersinergi dengan mengundang pemateri dari
beberapa instansi yang berbeda.

” Secara internal jelas dari pengurus DPP FERARI Pusat, selanjutnya Hakim PN, Hakim PTUN, jaksa, kepolisian, akademisi, instansi ASN terkait Karlahut, praktisi dan Anggota Dewan Provinsi Riau” Imbuh Andi.