Kapolresta Padang Berikan Reward Kepada Camat Padang Timur.

oleh -

Penghargaan demi penghargaan di terima oleh Camat Padang Timur yang salah satunya penghargaan dari Kepala Kepolisian Resort Kota Padang, Kombes Pol Yulmar Try Himawan S.I.K,M.Si pada saat upacara dalam rangka pemberian penghargaan (REWARD) kepada Camat Padang timur Ances Kurniawan ,S.STP ,M.Si atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang tinggi dan kerja keras dalam rangka mewujudkan serta mensukseskan terbentuknya Rumah Gadang Tageh di wilayah kota Padang,Senin (06-07-2020)
Terwujudnya Nagari Tageh rumah gadang tidak lepas dari peran serta masyarakat di lingkungan kecematan Padang timur.
Terbentuknya nagari Tageh Rumah Gadang tidak lepas pula peran serta masyarakat yang berada di lingkungan RT 4 RW 11 yang bermukim di wilayah perumahan berlindo.
Masyarakat RT 4 RW 11, alim ulama, tokoh masyarakat beserta pemuda/i bekerja sama dan saling bahu membahu memberikan informasi tentang covid19 sesuai protokol kesehatan serta memberlakukan sistem satu pintu agar terpantau semua aktivitas keluar masuk masyarakat dan juga mengurangi tindak kriminalitas serta penyakit masyarakat yang terjadi serta maraknya pengedaran narkoba di kalangan penerus bangsa.
Selain itu juga bekerjasama agar perekonomian masyarakat di sekitar meningkat tanpa bantuan dari pihak mana pun.
Penghargaan ini berkat kerja keras semua elemen masyarakat di Kecematan Padang Timur yang selalu solid serta rela berkorban dalam mematuhi segala aturan protokol kesehatan.
“Kedepannya kita berharap agar Kecematan yang ada di kota Padang mau pun Kota, Kabupaten yang ada di sumbar dapat terwujud, ujar camat Padang timur. (Yos)