Ketua DPW PWOIN DKI : Pengacara Kondang Gabung Di DPW PWOIN DKI Jakarta Sebagai Ketua Advokasi

oleh -

Ketua DPW PWOIN DKI : Pengacara Kondang Gabung Di DPW PWOIN DKI Jakarta Sebagai Ketua Advokasi

JAKARTA.Fokuskriminal.com.Peran media online akan menjadi sangat signifikan di masa kini dan mendatang karena merekalah yang akan menguasai jagat informasi di dunia digital. Sedangkan masa depan pengelolaan informasi ke depan sangat tergantung kepada pengelolaan dunia digital, yang semakin murah sekaligus mudah diakses oleh publik berkat dengan perkembangan teknologi gadget saat ini.
Media berita online telah menjadi bagian dari perjalanan pers nasional. Sebagai bagian dari media elektronik, media online tumbuh subur di Indonesia terutama sekitar lima tahun terakhir ini ketika teknologi sangat mendukung keberadaannya ,dan kebiasaan mengakses berita telah berubah.

Oleh sebab itulah, media online memegang peranan penting dalam pers nasional dewasa ini. Tidak hanya karena jumlahnya yang besar tetapi dampaknya terhadap publik juga sangat luas, baik dari pemberitaan yang ter update dan dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat luas, baik dari kebijakan pemerintah, sosial, hukum, politik, ekonomi, parawisata dan lain sebagainya.