Lambatnya Proses Hukum di Polres Pesisir Selatan, Advokat M Ridwan Aboe SH Merasa Geram.

oleh -

Padang, FokusKriminal.com Lambannyaproses hukum dalam hal ini kasus perusakan suatu bangunan milik Arlidus (57) yang dilakukan oleh inisial S (45), inisial K (41) dan inisial Sg (40) ini membuat M Ridwan Aboe, SH selaku Advokat / pengacara Arlidus (57) geram.

Setelah peristiwa tersebut, Arlidus didampingi Advokat M Ridwan Aboe, SH dan Syupri Atma, SH, M.Hum langsung melaporkan ketiga pelaku pada hari Kamis, 04 Juni 2020 di Polres Pesisir Selatan.

Disaat media ini menanyakan kepada Arlidus, ada urusan apa ke Polres Pessel ini?? Saya telah melaporkan 3 (tiga) orang pelaku perusakan bangunan diatas tanah milik saya, jawab Arlidus di kantin Polres Pessel.

Kalau pengen tau lebih lengkapnya, silahkan hubungi Advokat / Pengacara saya bernama M Ridwan Aboe, SH, ucap Arlidus.

Disaat konfirmasikan oleh awak media kepada Kasat Reskrim Polres Pessel AKP Allan Budi Katinusa, SIK mengatakan, bahwa sudah ada pemanggilan terhadap ketiga terlapor ini. Tapi ketiga terlapor ini ada kendala.

Arlidus melalui Advokat M Ridwan Aboe dan Patner mengatakan, biasanya kalau barang bukti telah ada dengan terbukti 2 (dua) alat bukti yang telah dipergunakan untuk mengusut kasus pelaporan ini, penyidik harus lari kepidana, bukan harus lari ke Perdata.