Brimob Polda Jambi Laksanakan Kegiatan Patroli sambang, Berikan Himbauan Edukasi Protokol Kesehatan

oleh -

JAMBI – Sebagai bentuk wujud peduli Brimob Polri guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Satuan Brimob Polda Jambi melalui Subsatgas KBR Detasemen Gegana Satgas Aman Nusa II Tahap 3 melaksanakan program bakti Brimob, pada Selasa (30/06/2020).

Kali ini Brimob Polda Jambi melaksanakan kegiatan patroli sambang untuk memberikan himbauan Edukasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat di tempat umum selama pandemi wabah Covid-19.

Yang menjadi sasaran untuk melaksanakan kegiatan himbauan kali ini yakni masyarakat yang sedang bersantai atau berada di seputaran Taman Rimba Kota Jambi dan Arena MTQ Jambi.

Personel Brimob masih melihat langsung masyarakat yang sedang beraktivitas seperti berolahraga, bersepeda, dan jalan santai belum sepenuhnya mematuhi protokol kesehatan, masih banyak di temukan masyarakat yang tidak menjaga jarak, dan tidak memakai masker.

Pada kesempatan itu juga, personel Brimob Jambi memberikan himbauan Sosialisasi Edukasi tentang tata cara pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan adalah langkah awal pencegahan terhadap penularan Covid-19 yang sangat masif.