Membangun Negeri Lancang Kuning, Ini yang Dilakukan PWOINusantara bersama DPD PROJO Riau

oleh -

Pekanbaru.Fokuskriminal.com. Ketua DPD Projo Riau, Sonny Silaban, ST., bersama jajaran berkunjung ke PWOIN (Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara) Provinsi Riau, dalam menjalin Kerjasama, bertujuan untuk membangun dan memajukan Negeri Lancang Kuning kedepannya. Pertemuan berlangsung di Kantor Sekretariat PWOIN Provinsi Riau, Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Pada pukul 10.00 WIB, Kamis (30/7/20).

Kunjungan Ketua DPD PROJO Riau ke Sekretariat PWOINusantara Provinsi Riau, di sambut oleh Rizal Tanjung Ketua,Ismail Sarlata Sekretaris, Nurhayati Bendahara,Nurhasanah Wakil Bendahara, Anhar Rosal Ketua OKK, Sumiati Ketua Bidang Kelembagaan dan Humas, Nasrun (Atuk) Anggota OKK, Julison Siahaan Anggota OKK, Reza Hamzah Wakil Ketua Humas PWOINusantara Provinsi Riau

Sumiati Ketua Kelembagaan dan Humas, menyampaikan terimakasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh DPD PROJO kepada PWOINusantara Provinsi Riau, Sumiati juga meminta hendaknya dapat menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan yang telah dilakukan.

Dalam pembukaannya, Sonny Silaban berharap, PWOINusantara dan Projo Riau bisa saling bersinergi untuk memastikan program Pemerintah bisa di kontrol dan dipastikan agar benar-benar terealisasi dengan tepat.