PT Gojek Kembali di Demo Para Pengemudi Ojol.

oleh -

Padang fokuskriminal.com Ratusan para pengemudi ojek online Gojek kembali menggelar aksi demo di depan kantor ops gojek Padang jl.olo ladang.Dalam aksi hari ini (6-7) para pengemudi yang tergabung dalam KORLAP KOMUNITAS kota Padang menuntut penjelasan yang mereka ajukan pada tanggal (3-7) kepada pihak PT GOJEK INDONESIA.
Kepala operasional PT.GOJEK cab Padang pada saat tersebut sedang tidak berada ditempat.
Kami meminta jawaban dari PT.GOJEK Cab Padang pada tanggal (3-7) dan apabila tuntutan tidak direspon maka akan mencari jalan lain untuk tercapainya tuntutan kami.ujar HT (37).
Tuntutan tidak ada jawaban dari pihak PT Gojek maka mereka melanjutkan orasi ke kantor Walikota Padang menemui walikota Padang.Di kantor walikota Padang para pendemo di terima oleh wakil wali kota Padang.Dalam orasi pendemo juga menyampaikan tuntutan ke pihak kantor PT.Gojek Padang dihadapan Wakil Wali Kota Padang.
Pemerintah menyambut atas kunjungan para pengemudi gojek kota Padang dan berterima kasih telah melakukan aksi dengan baik dan salah satu contoh yang patut kita apresiasi.
Pemerintah meminta untuk di buatkan catatan dari pihak pengemudi dan akan bermediasi dengan pihak PT.GOJEK Cabang Padang untuk mencari kan solusi dan jalan keluar agar tidak bertambah parahnya para pengemudi mencari nafkah untuk keluarga,ujar hendri SEPTA wakil walikota Padang.
Dalam melakukan aksi demo para pengemudi Gojek Padang juga hadir Jajaran dari Polresta Padang,Polsek Padang Barat,Dan Ramil Padang Barat dan Padang Timur.(Yos)