Cegah Penyebaran Covid-19 Di Tubuh Polri, Propam Polres Bintan Disiplinkan Anggota Dan Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -

 

Bintan/Kepri (Fokuskriminal.com) –Jumlah pasien Covid-19 di Kepri masih terbilang tinggi membuat Propam Polres Bintan melakukan Pendisiplinan terhadap personel Polres Bintan untuk melaksanakan protokol Kesehatan pada Selasa (18/8/20).

Propam Polres Bintan melaksanakan Pendisiplinan terhadap Personil Polres di mulai pada pagi hari sebelum personel memasuki mako hendak mengunakan masker dan dilakukan pengecekan suhu serta memberikan handsanitizer.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M melalui Kasi Propam Ipda Parlindungan Hasibuan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di lingkungan Polri Khususnya di wilayah Polres Bintan.

Dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru personel wajib disiplin untuk terus melaksanakan protokol Kesehatan baik di lingkungan kantor maupun dilingkungan luar, tidak hanya itu personel juga harus selalu mengunakan masker meski saat memasuki mako maupun sedang berada didalam ruang wajib hukumnya tetap mengunakan masker dan jaga jarak, Ujar Hasibuan.

Kasi Propam juga menambahkan kami selaku propam akan memberikan Teguran kepada personel yang tidak mengunakan masker baik berupa teguran lisan, teguran tertulis, ataupun tindakan dan kami juga akan melakukan pemeriksaan di di setiap ruangan kerja dan pelayanan masyarakat.(Donny Liany)