Kapolsek Koba Sediakan Jaringan WiFi Bantu Pelajar Dalam Kegiatan Belajar Online.

oleh -

 

Koba Bangka Tengah. Fokuskriminal.Com- Saat ini kita bersama pemerintah masih bersama-sama berjuang melawan untuk memutuskan rantai penyebaran Pandemi Covid 19, salah satunya menghindari kumpulan masa.

Salah satu dampaknya kegiatan belajar di dunia pendidikan baik dari tingkat Paud/TK, SD, SMP dan SMA bahkan sampai ke Penguruan Tinggi, dengan pertimbangan kesehatan lebih penting bagi kelangsungan hidup masyarakat, akhirnya pemerintah kita meliburkan sementara waktu seluruh kegiatan belajar tatap muka secara langsung dengan tujuan salah satunya memutuskan mata rantai penyebaran covid 19.

Meskipun kebijakan pemerintah kita melalui Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Mendikbud RI) mengintruksikan proses kegiatan belajar tetap berjalan dengan sistem belajar online dan melalui virtual, namun tidak semua masyarakat kita khususnya bagi pelajar/siswa-siswi yang kurang mampu yang selalu mempunyai jaringan WiFi dan paket/quata internet, padahal jaringan WiFi atau quata internet sangat penting dalam mendukung dan kelancaran bagi pelajar/siswa-siswi SD, SMP dan SMA dalam mengikuti kegiatan belajar dengan sistem online dan virtual.