Dewan Pimpinan Daerah Riau SPRI Terbentuk

oleh -

PEKANBARU – Struktur Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pers Republik Indonesia (DPD – SPRI Riau ) resmi dibentuk hari ini, Sabtu 8/8/2020.

Pembentukan struktur pengurus DPD SPRI tersebut dilakukan di ruang rapat kantor Firma Hukum untuk semua orang yang berkedudukan di jalan Pelangi Nomor 88 Kecamatan Marpoyan Damai Jalan Arifin Achmad Pekanbaru.

Terpilih sebagai ketua SPRI DPD Riau, yakni Feri Sibarani, yang sekaligus menjabat sebagai pimpinan Redaksi dari media online, aktualdetik.com di Pekanbaru. Sementara selaku sekretaris DPD SPRI Riau dijabat oleh Alwinsyah Saputra yang juga pimpinan media cetak dan online di provinsi Riau.

Tampak kehadiran dari sejumlah pimpinan media dan wartawan yang tidak asing lagi di Pekanbaru, diantaranya pimpinan media Cyber 88,Tommy Simanungkalit, S.Kom,.S.H, Sahrul Efendy, ( Riau publik ) bahkan Pimpinan umum media Anugerah Post S. Nasution turut hadir untuk mendukung terlaksananya proses pembentukan struktur pengurus DPD Riau SPRI.

Dalam memimpin rapat untuk pembentukan struktur, dipercaya kepada senior Pers Riau, Drs. Wahyudi El Panggabean, M.Hum, dimana saat memimpin rapat yang berlangsung tidak kurang dari 2 jam itu, Wahyudi sangat berharap nantinya SPRI dapat berdiri sejajar dengan organisasi Pers yang lain.