JELANG HUT KE-75 RI JAJARAN LANTAMAL IV GELAR DZIKIR DAN IBADAH DOA BERSAMA

oleh -

Kepri (Fokuskriminal.com) – Umat muslim Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I dan jajarannya kembali menggelar dzikir dan doa bersama didaerahnya masing-masing yaitu pengganti renungan suci jelang Peringatan HUT Ke-75 RI, yang biasanya di selenggarakan di Taman Makam Pahlawan pada Minggu tengah malam (16/8/2020)

Seperti Lantamal IV Tanjungpinang pelaksanaan dzikir dan doa bersama diselenggarakan di Mesjid Hajar Aswad yang dihadiri oleh Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV, perwakilan Para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama serta Pns Lantamal IV.

Ditempat yang berbeda seperti di Lanal Tarempa dilaksanakan di Mako Lanal Tarempa yang dipimpin langsung oleh Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, S. E., M. Tr. Hanla., M. M., berserta segenap Prajurit dan Pns Lanal Tarempa,

Ditempat yang berbeda dilokasi yang sama pelaksanaan ibadh doa bersama pada umat Nasrani yang dilaksanakan di Gedung Napoleon Mako Lanal Tarempa dipimpin oleh Paroh Protestan Lanal Tarempa Letda Laut (K) Jhosua Sinurat.