Polres Karimun Menghentikan Aktivitas Masyarakat Menjelang Detik-Detik Proklamasi

oleh -

Tanjung Balai Karimun/Kepri (Fokuskriminal.com) —Jelang detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, personil Polres Karimun dan Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan pada simpang-simpang diJalan Protokol Kabupaten Karimun.

Pengamanan yang dilaksanakan Polres Karimun dalam rangka menghentikan aktivitas masyarakat sejenak ketika mendengarkan sirine atau penanda lainnya sesaat sebelum lagu indonesia raya berkumandang pada pukul 10.17 wib s/d 10.20 wib.

Penghentian aktivitas selama 3 menit tersebut masyarakat diajak untuk ambil sikap sempurna, berdiri tegak, untuk menghormati peringatan detik-detik Proklamasi.

Dilain tempat Kapolres Karimun AKBP MUHAHMMAD ADENAN, SIK bersama Bupati Karimun H.AUNUR RAFIQ, S.Sos. MSi dan FKDP Kabupaten Karimun melaksanakan rangkaian peringatan detik-detik Proklamasi melalui sarana media televisi dan media online yang dilaksanakan Istana Merdeka dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sedangkan di Polres Karimun juga dilaksanakan kegiatan peringatan detik-detik Proklamasi melalui sarana media televisi dan media online yang dihadiri oleh Wakapolres Karimun KOMPOL KRISNA RAMADHANI Y.A.L,.SIK dan PJU Polres Karimun, sedangan Personil melaksanakan kegiatan peringatan detik-detik Proklamasi melalui ruang kerja masing-masing dengan tetap mengikuti protokol Kesehatan.

“Kegiatan peringatan detik-detik Proklamasi dalam rangka hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dapat berjalan dengan Khidmat dan kegiatan sikap sempurna selama 3 menit untuk menghentikan aktivitas sejenak untuk menghormati peringatan detik-detik Proklamasi, dengan tetap memperhatikan keselamatan” Ujar Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK.(Donny Liany)

No More Posts Available.

No more pages to load.