Pergunakan Pengeras Suara, Babinsa Koramil 03/Senapelan Sosialisasikan Pelanggaran Prokes.

oleh -

Pekanbaru.Fokuskriminal.com.Mempergunakan pengeras suara, Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Dani Trisnanto dan Serda Supriadi melaksanakan sosialisasi pelanggaran protokoler kesehatan kepada masyarakat di Pasar Sago. Selasa 11-08-2020.

Sosialisasi ini disampaikan kepada pedagang dan pembeli agar dapat mematuhi protokoler kesehatan di Pasar Sago Jl. H. Sulaiman Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan.(Rls/Ikhsan)

Pada kegiatan ini Serda Dani Trisnanto mengatakan, “Sosialisasi tentang pedoman perilaku hidup baru kami sampaikan kepada masyarakat yang berada dan beraktivitas ditempat-tempat keramaian. Agar masyarakat mengetahui bahwa akan ada sanksi bagi masyarakat yang melanggar Protokoler Kesehatan. Sanksi itu berupa sanksi administrasi sebesar Rp 250.000,- sampai dengan Rp 1.000.000,- dan sanksi kerja sosial selama 8 jam. Ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Serda Supriadi, “Pemerintah Kota Pekanbaru telah mengeluarkan Perwako tentang pedoman perilaku hidup baru dalam upaya pengendalian dan pencegahan Covid-19. Perwako ini sudah mulai dijalankan, untuk itu masyarakat kita harus mengetahui dan dapat mematuhi protokoler kesehatan yang sudah disampaikan. Agar masyarakat terhindar dari sanksi-sanksi yang diberikan kepada pelanggar Perwako tersebut. Ungkapnya.