Proyek Terhenti, PU Agam Salah Perencanaan.

oleh -

KABUPATEN AGAM-Fokuskriminal.com Kegiatan Pembangunan Jalan yang menghubungkan Birah Tinggi menuju Balai Satu,kecamatan Malalak Barat dan Malalak Selatan tidak sesuai Perencanaan dengan Pergerjaan.

Tokoh Masyarakat juga mengatakan kepada Awak Media”kenapa bisa berbeda,dana Pembangunan Jalan yang Keluar untuk daerah Birah Tinggi menuju Balai satu dan kenapa yang dikerjakan di daerah Talago Ujuang Tanah”ucapnya.

Tidak hanya sampai disitu rasa ingin tau,masyarakat Lansung Meninjau ke Lokasi yang Salah Sasaran itu”Tidak Salah Lagi,sesampai di lokasi pengerjaan kami melihat Perencanaan di Plang Proyek di daerah birah menuju Balai Satu sedangkan yang dikerjakan di daerah Talago Ujuang Tanah” tutur masyarakat kepada media.

Di tambahakan lagi Wali Nagari Malalak Barat Pujianto mengirim melalui via whatsapnya mengatakan”Yang saya ketahui informasi dari ninik mamak birah tinggi yaitu baktiar Datuak Bandaro Jalan Birah tinggi menuju balai satu Yang mana plang proyek tersebut terletak di jorong talago malalak selatan dan setelah saya konfirmasi sama Dinas Pekerjaan Umum kabupaten agam itu benar karna salah perencanaan katanya,dan saya surati dan saya undang kabit perencanaan untuk menyampaikan kepada ninik mamak dan tokoh masyarakat nagari malalak barat ternyata dia mengakuinya salah perencanaan dan saya selaku wali nagari menegaskan untuk segera menyelesaikan jalan birah tinggi tersebut yang hanya baru dikerjakan 200 meter sampai saat ini belum ada tindak lanjutnya”ucapnya kepada media.

Rapat Kabit PU salah perencanaan itu juga di hadiri oleh Anggota Dewan Erdinal dan zulfahmi,camat,bhabin kamtibmas,bhabisa malalak barat.

Ditambahkan lagi Wali Nagari Malalak Selatan juga mengatakan kepada media melalui via whatsapnya”saya kurang tahu prosenya hubungi aja PU Agam atau Camat Malalak,kami yang di bawah kurang mengerti dengan prosesnya”.

Terpisah,Camat Malalak riki eka putra dari kemaren sampai saat ini Tidak Keterangan kepada Media.

Komisi 3 Perencanaan Pembangunan Zulfahmi SH juga mengatakan”Ada kegiatan Pembangunan pada Jalan Birah Tinggi menuju Balai Satu,namun yang dikerjakan di Jalan talago Ujuang Tanah Kecamatan Malalak Selatan saya berharap kepada Pemerintah Daerah untuk Lebih Konsisten dengan apa yang di putuskan agar kejadian tersebut tidak terjadi lagi di APBD 2020 mendatang”tuturnya kepada Media.

Di dalam rapat 07/08/20 Kabit perencanaan itu mengungkapkan permintaan maaf Salah perencanaan nya kepada semua yang hadir.

Apa hanya sebatas itu….(Riki).

No More Posts Available.

No more pages to load.