TVRI Gelar Talk Show Satu Jam Bersama KOREM 045/Garuda Jaya.

oleh -

 

Pangkalpinang. Fokuskriminal.Com.
acara Talk Show Satu Jam Bersama Korem 045/Gaya Yang di kemas secara apik oleh Stasiun TVRI Baangka Belitung Menghadirkan Danrem 045/Garuda Jaya , Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M. Tr (Han) Beserta Jajaran Staf Korem dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 beserta Pengurus, Acara berlangsung di Makodim 0413/Bangka   Jln Sholihin Gp Rangkui ,Jumat (14/8/2020).

Pada kegiatan  acara Talk Show Satu Jam Bersama Korem 045/Gaya , yang langsung dipandu oleh presenter saudara  Sriwidayat yang sering dikenal dengan panggilan Budi, selaku kepala stasiun TVRI Babel,  membahas seputaran  perkenalan Danrem 045/Garuda Jaya  mulai dari latar belakang beliau hingga menjabat Danrem 045/Garuda Jaya,  Tugas pokok serta Fungsi Korem 045 /Garuda Jaya di Provinsi Kepulauan  Bangka Belitung,  sejarah terbentuknya Korem 045/Garuda Jaya di Kepulauan  Provinsi Bangka Belitung  hinggga kini serta peran dan fungsi Korem 045/Gaya dalam menangani penanggulangan Covid – 19 .

Pada Acara tersebut Danrem menyampaikan agar kita sebagai Prajurit TNI harus dapat memberikan contoh kepada masyarakat untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan covid -19. Dengan selalu melaksanakan 3 M, Yaitu memakai masker,  Mencuci tangan dengan sabun  dan Menjaga jarak.