Sudah Tiga Kali Anggota DPR RI Mangkir dari Persidangan.

oleh -

Padang, FokusKriminal.com – Untuk ketiga kalinya saksi Rio Handevis, saksi Bimo dan saksi Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi Partai Gerindra Andre Rosiade kembali mangkir dari persidangan lanjutan ke 7 (tujuh) pada kasus prostitusi online dengan terdakwa berinisial NN dan terdakwa berinisial A di Pengadilan Negeri Klas I A Padang, Sumatera Barat, Selasa (25/08/20).

Didalam persidangan, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Dewi Permata diminta oleh Majelis Hakim untuk dibacakan BAP (Berita Acara Pemeriksaan) ketiga saksi berdasarkan dengan Pasal 162 KUHAP saksi sudah di sumpah.

Cuma Penasehat Hukum NN dan A ini keberatan dengan membacakan BAP dari saksi Rio Handevis dan kalau dapat saksi Rio Handevis ini dihadirkan dalam persidangan.

Akhirnya Majelis Hakim pun memenuhi permintaan Penasehat Hukum (PH) untuk memanggil saksi Rio Handevis pada persidangan lanjutan berikutnya.

“Karena saksi tersebut tidak hadir, maka persidangan ini akan dilanjutkan pada hari Selasa 1 September 2020, tutup Ketua Hakim Reza Himawan.

Usai persidangan, JPU Dewi Permata mengatakan, bahwa saya mendapatkan Surat Balasan dari ketiga saksi pada hari Senin 24 Agustus 2020.