Kapolres Bangka AKBP. Widi Haryawan, SIK,Terima Kunjungan FOPBBB

oleh -

S iaungailiat, Fokuskriminal.Com-Pers dan Polri adalah mitra yang saling bersinergi dan berkontribusi bersama-sama untuk menjaga dan memelihara kamtibmas dalam mendukung pembangunan nasional.

Untuk membangun sinergitas dan kemitraan antara Insan Pers dan Institusi Polri, kembali beberapa organisasi Pers yakni Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), dan Forum Pers Indonesia Independen (FPII) yang tergabung dalam Forum Organisasi Pers Bangka Belitung Bersatu (FOPBBB) mengadakan kegiatan silaturahmi bersama Kapolres Bangka Induk AKBP Widi Haryawan, SIK.

Dalam pertemuan silahturahmi tersebut Forum Organisasi Pers Bangka Belitung Bersatu (FOPBBB) disambut langsung oleh Kapolres Bangka Induk, AKBP Widi Haryawan, SIK didampingi Wakapolres Kompol Faizal Bachri, SIK, bertempat di Warung kopi Secangkir Cerita, Sungailiat, Jumat, (04/09/2020).

Dalam pertemuan tersebut Kapolres Bangka mengungkapkan Keberadaan insan pers yang bertugas di berbagai daerah memiliki peran besar dalam membantu menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) melalui pemberitaan positif dan membangun.

“Peran pers membantu kinerja kepolisian. Baik dalam hal sosialisasi Kamtibmas kepada masyarakat maupun hal lain yang bersifat pemberitaan positif bagi kepentingan masyarakat,” Ungkap Widi.