Sudah Delapan Kali Saksi Tidak Hadir dalam Persidangan Kasus Prostitusi Online yang diungkap Andre Rosiade

oleh -

Padang, FokusKriminal.com – Untuk kedelapan kalinya Majelis Hakim yang dipimpin oleh Reza Himawan membuka sidang lanjutan kasus prostitusi online yang diungkap oleh Andre Rosiade dengan terdakwa NN (27) di Pengadilan Negeri Klas I A Padang, Sumatera Barat, Selasa (01/09/20) sekitar pukul 13.30 WIB.

Majelis Hakim menanyakan kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) Dewi Permata, kenapa saksi Rio Handevis tidak hadir pada persidangan kali ini. Lalu JPU memberikan Surat balasan dari Rio Handevis kepada Majelis Hakim. JPU juga memberikan Berita Acara Pemerikasaan (BAP) Andre Rosiade dan Bimo ini kepada Majelis Hakim.

Terlihat didalam persidangan, Majelis Hakim membuka BAP Andre Rosiade dan Bimo. Sedangkan anggota Majelis Hakim juga melihat Surat balasan dari Rio Handevis ini serta Surat pemanggilan untuk saksi. Tepat pukul 14.00 WIB, Majelis Hakim menskor sidang untuk musyawarah dengan dua anggota Hakim lainnya.

Setelah musyawarah, beberapa menit setelah itu, Majelis Hakim mencabut kembali skor dan melanjutkan persidangan ini. Majelis Hakim menanyakan kepada JPU, apa sanggup memanggil saksi Rio Handevis??