Pembunuh Bocah 8 Tahun ditangkap Jajaran Polres Tulang Bawang.

oleh -

Tulang Bawang Barat, Fokukriminal.com, 04/09/2020. Bermotif cemburu, Erlangga Ahmad Dani (8 tahun) di bunuh pacar ibunya yang berinisial AS warga RK 05 RT 23 Tiyuh Kibang Budi Jaya Kecamatan Lambu Kibang.

Kurang dari 10 jam jajaran Tekab 308 Polres Tulang Bawang Barat berhasil meringkus pelaku pembunuhan bocah malang yang mayatnya ditemukan warga di kebun sawit Tiyuh Bojong Dewa Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulang Bawang Barat. Diketahui bahwa korban adalah warga Kecamatan Gunung Terang.

AKBP Hadi Saepul Rahman S,IK melalui kasat Reskrim Iptu Andre Tri Putra S,IK,MH mengatakan telah melakukan identifikasi terhadap mayat korban pembunuhan yang di temukan warga di kebun sawit dengan seutas tali menjerat leher korban tergantung di pelepah sawit setinggi 130 cm dari tanah. Banyak kejanggalan pada tubuh korban, terdapat darah dari mulut dan hidung serta terdapat tinja di celananya dan ada luka lebam di perutnya.

Tersangka AS telah mengakui perbuatanya telah membunuh korban karena cemburu, sakit hati pada ibu korban karena dianggap sering keluar bersama laki-laki lain. AS pun melampiaskan amarahnya dengan membunuh Anak pacarnya tersebut. Hingga berita ini diterbitkan, Eka ibu korban belum dapat ditemui. (Tbb Hr & Uj)