KBPP Polri Bersama Sat Brimob Polda Jabar Salurkan Bantuan Sosial Covid-19

oleh -

BANDUNG, fokuskriminal.com – KBBP Polri bersama Sat Brimob Polda Jawa Barat kembali menyerahkan bantuan sosial dan penyemprotan disfektan di Jalan Raya Rancaekek yang di hadiri oleh Ketua KBPP Polri Jabar Bapa Mugi, Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K , Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi Sa.g untuk mencegah dan percepatan penanganan Covid-19, Kamis (1/10)

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K. menyatakan, bahwa bakti sosial Satuan Brimob Polda Jabar bersama KBPP polri ini bertujuan untuk membantu masyarakat untuk mempercepat penanganan covid 19, pemberian bantuan ini langsung kepada yang berhak menerimanya. Semoga apa yang kita berikan ini berupa santunan dan sembako serta masker bisa bermanfaat bagi masyarakat dan kedepannya kegiatan seperti ini akan terus berkelanjutan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dan KBPP Polri dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat,” tuturnya

Ditambahkan Asep Saepudin, Sat Brimob Polda Jabar mulai membagikan bantuan kepada warga yang membutuhkan, dan penyemprotan di Jalan Raya Rancaekek, Polsek Rancaekek, Kelurahan Rancaekek, pasar serta pusat pendidikan. Dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan, karena dampak dari wabah Covid-19 ini membuat banyak masyarakat selalu resah.