Wujudkan Limapuluh Kota Sehat, SALAM Tingkatkan Pelayanan Puskesmas Jadikan Rawat Inap Hingga Layanan Gratis Antar Jemput Pasien

oleh -

LIMAPULUH KOTA,- Bidang kesehatan, merupakan prioritas utama bagi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Darman Sahladi-Maskar Musdar Dt Pobo untuk pemerintahan kedepan. Tidak ada lagi masyarakat Limapuluh Kota yang mengeluh dan kecewa dalam mendapatkan pelayanan kesehatan di Limapuluh Kota.
Jauhnya rumah sakit yang harus ditempuh pasien untuk mengharapkan agar pulih dari penyakit yang diderita selama ini, pada pemerintahan kedepan hal tersebut tidak lagi dirasakan oleh masyarakat. Dan itu, sudah menjadi komitmen Darman Sahladi-Maskar Musdar Dt Pobo untuk masyarakat Limapuluh Kota.

“Limapuluh Kota Sehat. Ini adalah salah satu dari 7 program unggulan kami. Tidak ada lagi masyarakat kedepan yang mengeluh untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di daerah,”terang calon Bupati Darman Sahladi serta calon Wakil Bupati Maskar Musdar Dt Pobo baru-baru ini.

Dijelaskan pasangan yang dikenal dengan singkatan SALAM itu, untuk mewujudkan Limapuluh Kota Sehat, pasangan nomor urut 2 tersebut sudah menyiapkan sejumlah terobosan baru untuk Limapuluh Kota kedepannya.

Yaitu dengan meningkatkan status rawat inap seluruh Puskesmas yang ada di Limapuluh Kota, menjamin kesehatan bagi keluarga yang tidak mampu, menambah tenaga kesehatan sesuai kebutuhan daerah serta memberikan layanan gratis antar jemput terhadap pasien.