Tebang Pilih Penertiban Hiburan Malam, Ada Apa Pemko Padang ?

oleh -

Padang, FokusKriminal.com – Ketua Lembaga Syawada Masyarakat Jaringan Reformasi Rakyat Sumatera Barat (LSM Jarrak Sumbar) William Nursal Devarco mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemko) Padang melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) beserta instansi lainnya berhasil mengamankan 9 (sembilan) orang wanita yang diduga pemandu lagu di By Pass KM 10 Kecamatan Kuranji dan By Pass Tanjung Aur Kecamatan Koto Tangah Sumatera Barat pada hari Sabtu 03 Oktober 2020 lalu.

Sangat disayangkan, jajaran Pemko Padang hanya berani ke tempat hiburan malam yang kecil saja dan tak bernyali merazia jam tayang ke tempat hiburan malam yang menengah keatas, seperti Teeboox, Witz Club Axana, Juliet PUB, Hot Station, MP Karaoke, Damarus dan Denai, jelas William.

Tempat hiburan malam yang kami sebutkan ini, diduga sering melewati jam tayang. Apakah jajaran Pemko Padang sanggup untuk merazia ke tempat hiburan malam tersebut? Kalau tak sanggup, lebih baik jajaran Pemko Padang tersebut mengundurkan diri dari jabatannya, ucap William dengan keras dan lantang kepada awak media, Senin (05/10/20).