LMP MACAB Pesisir Selatan Resmi Terbentuk.

oleh -

Painan Fokuskriminal.com, Pimpinan dan jajaran pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatra Barat berkunjung ke Sekretariat Markas Cabang Laskar Merah Putih Pesisir Selatan 7/11/2020 di jalan Trikora No 31 tepatnya di pintu gerbang pantai wisata Carocok Painan Pesisir selatan. Kunjungan ini bertujuan adalah untuk menyerahkan SK Badan Pengurus Markas Cabang LMP Pesisir Selatan yang baru terbentuk . Sekaligus silahturahmi badan Pengurus Markas Daerah LMP Sumbar dengan Markas Cabang LMP Pesisir Selatan.

Markas Daerah LMP Sumbar yang di ketuai oleh Yonder WF Alfarent dibawah ketua umum H Adek Erfil Manurung SH. Adalah kepengurusan yang sah dan punya Legalitas dan sudah terdaftar di Badan Kesbang Pol Provinsi Sumatera Barat, dengan pemberian SK Untuk badan pengurus MACAB LMP PESSEL yang di Ketuai Oleh Dr. Rudi Chandra, S.Pd., SH., M.Pd., MH., MM., Med.,CMLC., CTLA., CCD., CA., CT., CRA., CMA., CN.NLP., CM.NLP. yang mana seorang tenaga ahli di DPRD Tk II Kabupaten Pesisir Selatan yang mempunyai 21 gelar akademis baik dari luar maupun dalam negeri , sekretaris Edwin Halim, SH seorang Pengusaha dan Bendahara Asral. Dt. Rajo Mulia,S.pd Seorang Pengusaha juga ahli bahasa ingris dan mempunya Lembaga pendidikan. serta Ketua Harian Hendra Hidayat, Amd Pengusaha dan Konsultan juga.

Sepeti yang disampaikan oleh Sekretaris MADA LMP Sumbar Afrizal Basri Kepada awak media “ dengan diberikan SK ini maka resmi lah LMP terbentuk di Pesisir Selatan, dan semoga Markas Cabang LMP Pessel yang di pimpin seorang professional muda yang punya banyak pengalaman diberbagai bidang, karena saya kenal beliau ini sudah lama dan saya tau kapasitas serta kapabilitas belia. Dijajaran kepengurusan MACAB LMP ini kami sangat yakin adalah orang orang yang tepat karena kami lihat profil pengurus dan kami rasakan keakraban antara pengurus dan kekompakannya, saya sangat apresiasi apa yang telah dilakukan oleh pimpinan dan pengurus Macab pesel ini dan semoga ini terjaga selalu” tutup Rizal.

ketua MACAB LMP Pesel yang akrab di pangil doctor Rudi mengatakan “ kami berjanji akan mengembangkan LMP sampai ketingkat basis, saya punya program pemberdayaan dan pelatihan yang akan kami berikan kepada masyarakt pesisir selatan. Program ini akan kami sinergikan dengan program pemerintah dan intansi TNI serta Polri. Macab LMP Pesel juga nantinya akan memberikan bantuan hukum bagi masyarakat yang kurang mampu di pesisir selatan ini. Dan kami jajaran pengurus berjanji dan bertekat untuk menjaga amanah dari Mada LMP provinsi Sumbar untuk memajukan LMP di Pesisir selatan dan akan menjadikan LMP sebuah organisasi Panutan di tengah masyarakat Pesisir selatan. Dan dalam waktu dekat karena SK sudah kami terima dan kami akan segera mengurus pencatan MACAB LMP Pessel ini ke badan Kesbangpol Kabupaten pesisir selatan. Demikian doctor Rudi menutup .(ZulKacab)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.