Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, DMI Kampar Gelar Tabligh Akbar

oleh -

Kampar, fokuskriminal.com – Bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Dewan Mesjid Indonesia Kabupaten Kampar, mengadakan Tabligh Akbar di Mesjid Raya Alfalah, Salo Timur. Kamis(12/11/2020).

Adapun Agenda Tabligh Akbar Akbar, dengan penceramahnya yaitu Ustadz Dr.H.Mawardi Saleh,Lc,MA, yang sekaligus sebagai Ketua MUI kabupaten Kampar.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini di hadiri juga oleh Ketua DMI Kampar, Ustadz Dr.Subirman,MA di sertai pengurus dan Para Pengurus Mesjid Raya Alfalah serta masyarakat setempat.

Dalam penyampain Tausiyah, Ustadz Dr.H.Mawardi Saleh,Lc.MA, menjelaskan”Jadikanlah Nabi Muhammad SAW yaitu Satu – satunya Tauladan Ummat dan betapa pentingnya bagi kita berakhlak Mulia, Ibadah beliau, Akhlak beliau dan semua yang melekat pada beliau adalah cerminan Al quran yang kita Imani,” “jelasnya.

Sehabis Tabligh Akbar, Ketua DMI Kab. Kampar, Ustadz Dr.Subirman, MA, menuturkan”Ini salah satu dari sekian agenda DMI Kampar, dengan adanya ini, masyarakat makin bersemangat ingin memakmurkan mesjid, juga mengembalikan fungsinya untuk menyatukan ummat”terangnya.

Ustad Busri, SH sebagai Anggota Bidang Hukum dan Advokasi Korps Muballigh muballighah Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Kampar pun ikut melontarkan”Hendaknya Generasi Muda kita bangga menjadikan Rasulullah SAW sebagai idola Utama generasi Milennial”tutupnya

Acara pun berlangsung dengan lancar dan penuh Khidmat.(Ikhsan)

No More Posts Available.

No more pages to load.