Partai Demokrat Kota Payakumbuh Gelar Pelatihan Kader Jelang Pilkada Serentak 2020

oleh -

Payakumbuh, fokuskriminal.com – Mengangkat tema ” Melalui  Pendidikan Politik Kita Tingkatkan Partisipasi Masyarakat dan Peran Demokrasi,” DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh gelar pelatihan kader se- Kota Payakumbuh yang di Hotel Plamboyan selama dua hari terhitung 14 s/d 15 November 2020

Wakil Ketua DPC Demokrat Kota Payakumbuh Armen Faindal, SH dalam kesempatan ini mengatakan Bagaimana menerapkan strategi untuk Pemenangan. Tujuan kita untuk memenangkan Pilkada yang digelar pada 9 Desember 2020 nanti. Dimana saat ini Pak Ir. H Mulyadi maju sebagai Calon Gubernur Sumbar, Jadi Bagaimana kita harus memenangkan beliau, ujar Armen Faindal, SH Dihadapan Kader Partai Demokrat.

Selain itu Armen Faindal juga mengatakan bahwa ini merupakan tugas dari Partai Demokrat untuk memenangkan calon Kandidat yang tampil dalam Pilkada Sumbar 2020. Makanya segenap pengurus serta kader wajib untuk berjuang keras dalam meraih kemenangan, imbuh Armen.

Sementara Hj. Aida Ketua BPOKK DPC Demokrat  menyampaikan bahwa Partai Demokrat terbuka dan menyentuh masyarakat. Dalam temu Pelatihan Kader ini Aida juga mengatakan bahwa tahun ini merupakan Tahun Rahmat bagi Partai Demokrat.