Partai Demokrat Kota Payakumbuh Gelar Pelatihan Kader Jelang Pilkada Serentak 2020

oleh -

Payakumbuh, fokuskriminal.com – Mengangkat tema ” Melalui  Pendidikan Politik Kita Tingkatkan Partisipasi Masyarakat dan Peran Demokrasi,” DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh gelar pelatihan kader se- Kota Payakumbuh yang di Hotel Plamboyan selama dua hari terhitung 14 s/d 15 November 2020

Wakil Ketua DPC Demokrat Kota Payakumbuh Armen Faindal, SH dalam kesempatan ini mengatakan Bagaimana menerapkan strategi untuk Pemenangan. Tujuan kita untuk memenangkan Pilkada yang digelar pada 9 Desember 2020 nanti. Dimana saat ini Pak Ir. H Mulyadi maju sebagai Calon Gubernur Sumbar, Jadi Bagaimana kita harus memenangkan beliau, ujar Armen Faindal, SH Dihadapan Kader Partai Demokrat.

Selain itu Armen Faindal juga mengatakan bahwa ini merupakan tugas dari Partai Demokrat untuk memenangkan calon Kandidat yang tampil dalam Pilkada Sumbar 2020. Makanya segenap pengurus serta kader wajib untuk berjuang keras dalam meraih kemenangan, imbuh Armen.

Sementara Hj. Aida Ketua BPOKK DPC Demokrat  menyampaikan bahwa Partai Demokrat terbuka dan menyentuh masyarakat. Dalam temu Pelatihan Kader ini Aida juga mengatakan bahwa tahun ini merupakan Tahun Rahmat bagi Partai Demokrat.

“Dimana saat ini Bapak Mulyadi sebagai Ketua DPD Provinsi Sumbar maju sebagai Calon Gubernur dan Bapak Darman Sahladi Ketua DPC Demokrat Kabupaten 50 Kota maju sebagai Calon Bupati 50 Kota. Tentu kita sebagai kader harus memenangkan beliau,” ujar Hj. Aida penuh semangat.

Usai Hj. Aida memberikan materi kepada para kader giliran Sri Joko Purwanto anggota DPRD Kota Payakumbuh. Dalam kesempatan ini Mas Joko sapaan akrabnya mengatakan Bagaimana sebagai kader alat Pemenangan Partai.

” Ini adalah peluang  Partai Demokrat, mudahan Bagaimana Partai Demokrat terwujud memenangkan Pilkada Sumbar pada Desember 2020 nanti,” Kata Joko.

Selain Mas Joko,  materi juga disampaikan Fahlevi Masni anggota DPRD Payakumbuh dari Fraksi Demokrat kepada para kader. Dimana Fahlevi Masni menyampaikan perlunya berjuang dalam Pilkada Sumbar 2020 yang tinggal menghitung hari.

” Tugas dari kader untuk memenangkan calon dari Partai Demokrat pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti. Untuk itu Bagaimana para kader mengajak masyarakat untuk memilih calon yang kita usung dalam Pilkada ini,” ucap Fahlevi Masni Dt. Bandaro Nan Balidah.

Sementara  Ketua DPC Demokrat Kota Payakumbuh mengatakan  melalui Pendidikan ini  kita tingkatkan partipasi masyarakat dan peran Demokrasi. Dimana dalam Pendidikan Politik ini, Kita jadikan sebuah ajang silaturrahmi, ucap Adi Suryatama, ST.

Adi juga menambahkan pada momentum Pilkada  ini lah masyarakat harus cerdas dalam memilih. Karena masyarakat Sumatera Barat bisa melihat  yang  mempunyai visi misi Perubahan dan telah terbukti bekerja  nyata untuk kejayaan Sumatera Barat. “Mari kita sukseskan Pilkada Badunsanak” ucap Adi Suryatama didampingi  Sekretaris DPC Demokrat Kota Payakumbuh Andrifal.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPC Demokrat Adi Suryatama, ST, Sekretaris DPC Demokrat Andrifal, Hj. Aida PAW Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Sri Joko Purwanto , Fahlevi Masni yang merupakan Anggota DPRD Kota Payakumbuh, Ridwan Sabirin, Enneidi Dt Angguang dan Pengurus anggota DPC Demokrat Kota Payakumbuh lainnya. (tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.