Anggota DPR-RI Rezka Oktoberia Kunjungi SMPN 1 Harau, Terima Aspirasi Dunia Pendidikan

oleh -

Limapuluh Kota, fokuskriminal.com – Kunjungan Anggota DPR-RI Rezka Oktoberia dalam masa resesnya di Kabupaten 50 Kota, memasuki ranah pendidikan. Di SMPN 1 Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Rezka disambut hangat oleh jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Limapuluh Kota bersama kepala sekolah, Rabu (23/12).

Kepala Dinas pendidikan Indrawati melalui teleponnya mengatakan sangat bersyukur dan gembira karena sudah ada wakil dari Luak Limopuluah, bahkan menurutnya kehadiran Rezka itu merupakan hadiah dalam rangka hari Ibu pada 22 Desember.

“Bagi kami di Dinas Pendidikan, beliau hadir ke dinas pendidikan melihat bagaimana permasalahan pendidikan kita yang ada dan menerima aspirasi dari guru-guru di Limapuluh Kota. Walaupun beliau bukan di komisi X yang membidangi pendidikan tapi beliau sangat perhatian, tentu melalui lintas komisi beliau akan menyampaikan permasalahan yang kita sampaikan tadi, kami sangat bangga dengan Rezka Oktoberia dan berharap memperhatikan Luak Limopuluah, kami juga sangat gembira dengan sosok beliau yang rendah hati,” ucap Indrawati.

“Kami berharap Rezka Oktoberia dan rekan-rekan beliau di pusat akan lebih memberikan perhatian setelah melihat sendiri bagaimana kantor dinas pendidikan kita dengan 5000 guru saat ini, seoolah sangat tidak layak dan nanti mudah-mudahan akan dibangun kantor dinas yang baru, dan kami juga berharap beliau bisa mengisi formasi dengan pengangkatan kontrak dan PNS termasuk operator sekolah, karena sekarang operator sekolah berperan tapi mereka tidak pernah di angkat menjadi pegawai kontrak maupun PNS,” tutup Indrawati.