Masa Reses Anggota DPR RI, Rezka Oktoberia Tampung Aspirasi Masyarakat Nagari Batu Payuang

oleh -

Limapuluh Kota, fokuskriminal.com – Perjalanan reses Anggota DPR RI Rezka Oktoberia terus berlanjut. Kali ini Srikandi Luak Limopuluah tersebut mengunjungi sekaligus menampung aspirasi masyarakat Nagari Batu Payuang. Kedatangan Wakil rakyat dari Senayan ini, disambut perwakilan dari tokoh  dan ke Organisasian masyarakat di Kacamatan Lareh Sago Halaban itu, Kamis (24/12).

Dalam diskusi bersama tokoh adat (KAN) Nagari Batu Payuang, Walinagari, Alim Ulama, Bundo Kanduang, serta ormas yang ada. Rezka Oktoberia mendapat masukan berbagai hal  terutama sektor ekonomi, sosial, budaya, serta sektor pertanian dan Infrastruktur.

Di bidang pertanian, ekonomi, dan infrastruktur  Pj. Wali Nagari Batu Payuang Adrian memberikan masukan agar Uni Rezka bisa membawa persoalan ini ke pusat. 

“Kami berharap agar Uni Rezka bisa menjembatani persoalan terkait dengan ekonomi masyarakat dan Infrastruktur. Dimana saat ini di Nagari Batu Payuang sangat membutuhkan sumber air guna untuk lahan pertanian. Karena saat musim kemarau datang, kemiringan tanah dari Gunung Sago sampai Bukit Barisan sumber air sangat sulit di jangkah, tentu akan berdampak terhadap perekonomian masyarakat,” ujar Adrian.