Kunjungi Keluarga Korban Perkosaan, Rezka Oktoberia : Kecam Aksi Kekerasan Terhadap Perempuan

oleh -

Limapuluh Kota, fokuskriminal.com -Anggota DPR-RI Rezka Oktoberia dari fraksi Demokrat, Rezka Oktoberia tak kuasa menahan harunya saat menyambangi kediaman keluarga Indah Pertama Sari (21), wanita asal Jorong Suayan Tinggi, Nagari Suayan yang menjadi korban pembunuhan dan pemerkosaan ditemukan tewas di semak belukar kawasan Situjuh Batua, Kabupaten Limapuluh Kota beberapa waktu lalu.

Seminggu setelahnya, Tim Opsnal Reskrim Polres Payakumbuh berhasil mengungkap misteri kematian korban yang menggemparkan warga Luak Limopuluah itu. Rezka mengapresiasi pihak kepolisian yang dalam hal ini sudah bekerja semaksimal mungkin dan alhasil, dalam waktu dekat pelaku bisa ketangkap.

Rezka, Sabtu (26/12) menyampaikan duka keluarga Indah adalah duka bagi rezka, begitu tragis hal yang menimpa seorang perempuan muda asal Suayan yang berjuang mencari peruntungan di Kota Payakumbuh.

“Rasa duka kita rasakan bersama, termasuk pun saya ikut berduka mendapati kabar ini, mudah-mudahan almarhum Indah ditempatkan di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan dalam menerimanya,” ujar Rezka.