Reses Hari ke 6, Rezka Oktoberia Kunjungi Nagari – Nagari Di Bukit Barisan

oleh -

Limapuluh Kota, fokuskriminal.com – Memasuki hari ke 6, Jumat (25/12), agenda Reses Anggota DPR RI Rezka Oktoberia, prioritaskan kunjungi nagari- nagari di Kec.  Bukit Barisan, yakni Andiang, Guntuang, Banjar Lawas, serta Sungai Naniang, dalam rangka menyerap aspirasi dunsanak. Setibanya di Banjar Laweh, Jorong Tabek, Srikandi luhak limopuluah Rezka Oktoberia disambut hangat oleh Majelis Taklim Ahmad Qaribi, sembari memberikan bantuan  pada jemaah tersebut.

Dalam kesempatannya, Buya H. Sil amri mengatakan, kami sangat bersyukur, karena putri Luak Limopuluah duduk di DPR RI, karena itu kami bertekad akan tetap mendukung puteri luhak Limopuluah untuk masa yang akan datang kembali berjaya mewakili duduk di Senayan. “Sebab, selama ini kami mendukung orang Luar, setelah dia duduk mereka tidak kenal lagi dengan kami,” tutur buya Amri.

Rezka Oktoberia, juga tak lupa sapa dunsanak yang di Banja Laweh dan disambut oleh Wali Nagari beserta perangkat nagari, pemuka masyarakat dan para bundo kanduang.

Dalam sambutannya Walinagari Banja Laweh, Sastri Rais menyampaikan, ini merupakan anugerah yang paling besar, baru kali ini Nagari Banja Laweh di kunjungi oleh Anggota DPR RI. “Kalaulah bukan puteri Luak Limopuluah, kita mungkin tidak akan bisa berjumpa seperti sekarang. Maka dari itu kami masyarakat banja Loweh menyatukan tekat untuk mendukung Rezka Oktoberia untuk priode yang akan datang,” pungkas Wali Sastri.